X
L
ADING

Para Investor di Pandeglang Ngopi Bareng Bupati

By :DPMPTSP Kab. Pandeglang 22 Kamis, 26 Sep 2019

Pandeglang (26/9) - Bupati Pandeglang,  Irna Narulita mengundang para investor atau pengusaha yang sedang dan akan berinvestasi di  daerah untuk hadir di pendopo guna mencari tahu kondisi dan perkembangan investasi di kabupaten ini.


"Yah sengaja kita undang para pengusaha ngopi bareng sama Ibu Bupati untuk bisa menanyakan langsung soal kemudahan dan kenyamanan berinvestasi di Kabupaten Pandeglang selama ini," ungkap Inna Nurimaniwati, selaku Kabid Penanaman Modal pada DPMPTSP Pandeglang, yang didampingi Kabid Pelayanan, Erik Widaswara sebelum acara dimulai.

Menurutnya, selama ini pertumbuhan ekonomi di Pandeglang tumbuh pesat karena adanya investasi, dan bupati memberikan apresiasi atas para investor tersebut.

Kepala DPMPTSP Pandeglang, Ida Novaida menyampaikan terima kasih atas kehadiran para investor yang sudah menanamkan modalnya di Pandeglang.

"Mudah-mudahan para investor tambah betah di Pandeglang. Investasi bidang pertanian, pertambangan, pendidikan, pariwisata, perikanan, perdagangan, dan kesehatan," ujarnya

Apresiasi yang diberikan oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita kepada para investor sebagai urat nadi tumbuhnya perekonomian di Kabupaten Pandeglang.

"Pandeglang memiliki potensi yang cukup besar, untuk itu kami terus melakukan kordinasi dengan pemerintah pusat. Kami juga tidak akan mentolelir pada para aparatur saya yang nakal, kami akan memberikan pelayanan yang prima pada para investor," katanya.

"Banyak para investor yang sudah bekerjasama dengan pemda, kami berharap bagi para investor ngiblatnya ke saya langsung. Jika ada aparatur yang nakal sampaikan langsung pada saya," tandasnya. (d)(g) 

Share:
DPMPTSP Kab. Pandeglang
Email : dpmptsp@pandeglangkab.go.id

Website Resmi DPMPTSP Kabupaten Pandeglang, Semoga dengan Hadirnya Website Ini Bisa Memberikan Kontribusi Positif terhadap Perkembangan yang ada di Kabupaten Pandeglang dalam menghadapi era Digitals